Tips Menjemur Pakaian Dalam

by - Rabu, Juni 22, 2016

Bagi semua orang celana dalam (CD) dan bra (khusus bagi wanita) merupakan barang paling pribadi. Ada yang bilang bahwa dua benda tersebut merupakan 'harga diri' bagi masing-masing pemiliknya karena berhubungan dengan organ paling intim. Karena hal tersebutlah, maka selayaknya kita harus memerhatikan etika dan menjaga baik-baik benda pribadi tersebut seperti kita menjaga baik-baik organ intim kita.

Dalam hal ini, yang harus diperhatikan adalah pada saat menjemur CD dan bra. Mungkin bagi yang mempunyai rumah sendiri yang dilengkapi dengan loteng atau tempat khusus menjemur pakaian, bisa leluasa menjemur dua benda pribadi tersebut tanpa harus memikirkan bisa merusak pemandangan, misalnya, apalagi sampai dilihat orang atau yang lebih seremnya lagi benda tersebut jadi sasaran orang 'sakit jiwa' alias klepto mania.

Namun bagi sebagian orang, terutama para kontraktor dan anak kost, tempat menjemur CD dan bra secara privasi akan sulit didapatkan. Biasanya mereka lebih memilih menjemur di dalam kamar mandi, itupun jika kontrakan dan tempat kostnya memiliki kamar mandi di dalam. Padahal kamar mandi merupakan tempat yang lembab dan pakaian yang dijemur ditempat lembab selain lama kering dan bisa menimbulkan bau, juga rentan diserang jamur.

Untuk mensiasati hal tersebut, penulis mempunyai tips sederhana untuk menjemur pakaian dalam. Tipsnya adalah sebagai berikut:

1. Siapkan hanger kemudian masukkan CD arau bra dengan cara menyampaikannya di bagian tengah hanger.
2. Setelah itu tutup hanger dengan pakaian yang lebih besar seperti kaos, rok, celana atau pakaian lain.

Nah, hanger berisi pakaian dalam siap dijemur tanpa khawatir merusak pemandangan, hilang, dan tentunya tetap menjaga etika. Selamat mencoba :)


You May Also Like

17 komentar

  1. wah boleh jg tipsnya tapi lebih menarik dan jelas lagi kalo disertai gambar / foto :(

    Regards
    Budy | Travelling Addict
    www.travellingaddict.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah saya tambahkan foto, Mas. Hehe.. Kemarin sempat ngadat gedgetnya. Jadi gak pake foto :D

      Hapus
  2. Kalau di rumah saya menjemurnya di lantai atas. Tapi memang suka senyum-senyum sih kalau lagi lihat jemuran orang lain yang terlihat jelas . Apalagi jemuran pakaian dalam :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe.. Iya mba. Tapi ibuku masih suka jemur pakaian dalam sembarangan XD
      Kalau ada temen ke rumah, tetep dikira aku yg jemur. Wkwkwkwk

      Hapus
  3. xixixixixix wew postingannya agak vulgaro, tapi memang setuju juga sih klo bisa mah diumpetin heula nya ngajemurna.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hohoho.. Vulgar ya teh, tapi harus tetap ditulis biar pada tau. Ini juga sebetulnya tips dari suamiku :D

      Hapus
  4. Sebuah ide yang bagus. Jadi, meskipun diumpetin, tetep bisa kering dan aman dari pengintai tak bersalah. hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap.
      Makasih sudah mampir, Mas Wortel :) *mendadak lapar baca namanya*

      Hapus
  5. wahhhh tipsmu ciamik mba hehehe, aku kalo di kost jemurnya di depan kamar kwkwkwk lha tiap kamar dapet buat tempat jemuran. Tapi kalo baju gede-gede aku laundryin sih :-D

    BalasHapus
  6. Sempat salah baca, kirain tips menjemur pakaian di dalam. Eh ternyata tips menjemur pakaian dalam =D

    BalasHapus
  7. Naaahhh aku sering banget nih risih liat jemuran di depan rumah. Jemuran pakaian biasa aja aku risih liatnya klo posisinya di depan rumah, apalagi klo pakaian dalam.

    BalasHapus
  8. selama ini gak pernah kepikiran he2.., tapi aku gak punya pengalaman kehilangan ..sih..., ini cocok buat yang gak punya halaman belakang...

    BalasHapus
  9. Hahay... kalau saya jemur di atas sih, jadi aman. Keren juga ya idenya dimasukkin ke dalam baju. Tapi itu kemeja laki, hahahah... Jadi ngakak lihat gambarnya

    BalasHapus
  10. Aku kok sabodo teing ya jemur CD. Tp jemur CDnya campur baju Naqib di jemuran gurita sih jd saru mana CD mana baju naqib

    BalasHapus
  11. Wah kreatif juga idenya. Kok gak kepikiran:D. Thanks mbak

    BalasHapus