Ngeblog Abnormal

Akhir-akhir ini ngeblog dengan gaya 'abnormal', tanpa gambar yang disertakan di setiap postingan dan rasanya blog terlihat acak-acakan. Ya, mau gimana lagi. Beberapa bulan kedepan harus bisa tahan dengan kondisi ini. 

Hal ini berawal dari laptop yang gak bisa buat online, android juga angot-angotan ikut gak bisa kalau posting gambar di blog. Hasilnya bisa dilihat sendiri, liputan kegiatan tanpa gambar, kayak hoax aja kan jadinya XD hehehe..

Tapi apapun, harusnya tetap semangat nulis. Ya, enggak? :D
Nulis apa aja yang penting blog gak dianggurin. Lama-lama dibiarin tanpa update postingan ntar malah disarangin laba-laba :p

(Yang udah gak galau :P)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Koko Nata
AUTHOR
Rab Sep 28, 05:53:00 PM delete

Tetap semangat! Lanjutkan saja. Berantakan di awal, rapi kemudian ^_^

Reply
avatar
Amanda Ratih
AUTHOR
Rab Mar 15, 03:09:00 PM delete

Wahahaha.. Biaa kok lin ngeblog pake gambar, dari aplikasi blogger tentunya

Reply
avatar