Yang Tersayang Memang Gak Boleh Sakit

by - Kamis, Februari 16, 2017

Beberapa hari ini hujan terus, sampai-sampai cucian tiga hari gak kering-kering. Bukannya gak bersyukur. Hujan kan rahmat ya. Tapi kalau curah hujannya tinggi dan turun dalam waktu yang lama jadi khawatir juga kan.
Sebetulnya ada hal yang lebih saya khawatirkan dibanding cucian, perubahan cuaca kadang bikin orang-orang gampang sakit. Apalagi kalau sistem imunnya gak bagus ditambah gaya hidup yang gak teratur.
Ngomongin gaya hidup yang gak teratur, yang saya inget pertama kali adalah suami. Soalnya kan suami biasa ‘ngalong’ alias kerja malam, sering begadang, dan makannya juga suka gak teratur. Terlebih saya dan suami hubungan jarak jauh, beliau pulang ke rumah setiap akhir pekan. Jadi kesempatan saya buat ngerawat dan ngingetin ini-itu ke suami juga terbatas, paling cuman lewat whatsapp dan telpon.

Saya selalu ngerasa kalau orang-orang terdekat sakit itu enggak enak, bukan semata-mata kita jadi repot ngurusin. Tapi rasa khawatirnya itu lho. Gak tega kan lihatnya. Bener banget kata tageline iklan, kalau yang tersayang gak boleh sakit. Kalau boleh milih, yang ngerasain sakit mending kita aja.

Inget tagline salah satu produk yang iklannya pernah saya lihat dan dengar di TV itu bikin saya nginget-nginget, produknya apa ya? Akhirnya saya coba searching di google dan menemukan artikel menarik tentang cara menjaga kesehatan tubuh dan sistem imun di http://www.serbaherba.com/daya-tahan, di situ saya baru inget kalau produknya itu Stimuno.

Tentang Stimuno

Prodak Stimuno
Stimuno merupakan satu-satunya produk herbal bersertifikat FITOFARMAKA yang digunakan untuk meningkatkan dan memperkuat sistem imun tubuh. Cara kerjanya adalah dengan merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal.

Ada 5 keunggulan Stimuno yang hatus diketahui: 
1. Bekerja langsung pada sistem imun
2. FITOFARMAKA teruji klinis, khasiat dan keamnannyA
3. HERBAL erbuat dari ekstrak tanaman meniran (Phyllanthus nirun)
4. AMAN digunakan dalam jangka waktu panjang, jika dikonsumsi sesuai dengan dosis yang ditentukan
5. TERBUKTI dan teruji klinis membantu proses penyembuhan

Setelah saya tanya-tanya, ternyata produk Stimuno ada dua varian. Ada  Stimuno Syrup dan Stimuno Forte yang berbentuk kapsul. Fungsinya sih sama-sama untuk memperbaiki sistem kekebalan tubuh.

Suami dan Stimuno Forte
Akhirnya saya putuskan untuk memberikan Stimuno Forte untuk suami saya. Alhamdulillahnya suami juga gak nolak, soalnya beliau juga sadar dengan kebiasaannya dan perlu asupan lebih untuk daya tahan tubuhnya. Sayanya juga lega karena minum Stimuno setiap hari ternyata aman, karena produk ini berbahan dasar alami atau herbal. Kalau saja saya sedang tidak berbadan dua, saya juga pingin ikut konsumsi biar sama-sama sehat.

Ah, apasih yang lebih membahagiakan dan melegakan dibanding melihat orang-orang tersayang kita sehat?
Jadi, jangan nunggu sampai mereka sakit Penjagaan bisa dimulai saat ini juga, kok. Karena yang tersayang, mana boleh sakit!

You May Also Like

31 komentar

  1. aku sama anak2 juga kadang minum stimuno, terutama saat lagi nggak fit, berasa banget bedanya kalo minum ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba. Kemarin juga adik ipar sakit, suami kasih stimunonya buat dia :D

      Hapus
  2. Bener mba musim hujan cucian jadi banyak, kerjaan dobel dobel bolak balik ngepel. Harus jaga stamina ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kerja ekstra, stamina juga harus ekstra ya, mba.. :)

      Hapus
  3. Sepertinya saya butuh Stimuno untuk jaga kondisi tubuh.

    BalasHapus
  4. iya aku juga kasih anakku stimuno kids sirup, untuk daya tahan tubuhnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huum. Apalagi anak2 musim huja gini jadi gampang flu batuk

      Hapus
  5. Stimuno ini kayaknya bagus juga yah.

    BalasHapus
  6. Kayanya musti beli stimuno juga buat jaga2 di rumah,

    BalasHapus
  7. Kerasa banget manfaat stimuno ini. Bagus banget, apalagi di cuaca nggak menentu gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul bgt mba, gampang bapil dan baper. Hehe

      Hapus
  8. Belum pernah nyoba stimuno, beli ah...

    BalasHapus
  9. Di musim yang nggak menentu hujau atau kemarau seperti saat ini, kayaknya emang perlu minum suplemen, ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul bgt masKo. Apalagi kalau banyak aktifitas. Mesti jaga2 biat tetep sehat.

      Hapus
  10. duuh..iya ya, bawaannya khawatir aja klo lihat keluarga sakit. perlu bgt nih stok di rumah

    BalasHapus
  11. Cieeeee syuting KCB yak Mba... Ketika Cucian Bertumpuk hihihi

    BalasHapus
  12. terbuat dari herbal ya, jadi gak gitu khawatir dikonsumsi anak..

    BalasHapus
  13. Duh romantisnya, biarpun LDR mah ngga kalah ya sama yang lain hehehe. Btw, saya baru tahu stimuno ternyata ada yang buat dewasa ya. Selama ini korban iklan stimuno adek2 gemes aja nih tahunya. Hohoho.

    Sipdeh. Semoga dengan rajin konsumsi stimuno, daya tahannya jadi semakin kebal dan bebas penyakit ya, Mbak dan Mbak-suamik.

    BalasHapus
  14. Suamiku jg udh mulai kukompori minum stimuno haaha...trus dia mau.. Seneng dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. Tambah seneng kalo pada sehat ya mbaMand

      Hapus
  15. Sirup stimuno yah, betul yg tersayang gak boleh sakit. Saya sngat suka dengan kata kata yang satu ini. Nice

    BalasHapus
  16. Saya selalu baww stimunk kalo traveling

    BalasHapus
  17. saya juga pakai stimuno, anak-anak suka rasanya

    BalasHapus
  18. Sedih kalau yang tersayang sampai sakit ya mba :(

    BalasHapus