3 Tips Penting Beli Tas Secara Online Agar Tidak Tertipu


Membeli sebuah tas bukan hal yang mudah untuk dilakukan, terlebih bagi para kaum wanita seperti saya. Banyaknya promo tas enji atau tas branded lainnya di media sosial dan situs jual beli online, terkadang membuat para pembeli menjadi kalap dan tergiur dengan banyaknya potongan harga dan nilai jual tas yang cukup rendah. Tas Enji merupakan salah satu brand tas yang memiliki kualitas dan reputasi yang sangat baik. Maka tak heran bila banyak konsumen tergiur dengan adanya promo yang ditawarkan oleh berbagai online shop dan situs jual beli online. Sebelum kita memutuskan untuk membeli tas enji secara online, saya punya beberapa tips yang harus diperhatikan.

Tetapkan Tujuan Membeli Tas

Setiap aktivitas pasti akan memiliki tujuan, sama halnya ketika kita memutuskan untuk membeli tas secara oline. Apa tujuan membeli tas? Untuk kuliah, traveling, menambah koleksi, atau membeli tas khusus untuk menghadiri sebuah acara? Hal ini cukup penting untuk diperhatikan. Jangan sampai membeli tas enji untuk hangout padahal kita memiliki tujuan utama membeli tas untuk menghadiri sebuah acara resmi.

Tetapkan Kualitas dan Spesifikasi Tas
Meskipun promo tas enji yang kita temukan sangat menggiurkan, namun kita harus memiliki ketetapan dalam menentukan tas enji mana yang akan dibeli. Mulai dari bentuk, model, warna, hingga spesifikasi lainnya. Pastikan untuk mendapatkan garansi atau jaminan produk asli. Jangan sampai kita tertipu hanya karena tergiur oleh promo tas enji, tapi ternyata tas enji yang kita terima tidak sesuai dengan apa yang diinginkan atau spesifikasi yang dicantumkan di online shop tersebut.
Tas incaran saya

Cek Reputasi dan Testimoni Online Shop

Hal ini merupakan hal yang paling penting sebelum kita memutuskan membeli sebuah barang di suatu online shop atau situs jual beli online. Pastikan online shop atau situs jual beli online tersebut memiliki reputasi yang sangat baik dengan banyaknya testimoni atau review baik dari para pelanggannya. Bila perlu hubungi pelanggan yang pernah berbelanja di sana. Tanyakan bagaimana pelayanan dan tas enji yang ia terima.

Meskipun kita sangat tergiur dan tergoda dengan adanya promo tas enji atau pun tas wanita branded lainnya, namun kita harus tetap waspada dengan tetap melakukan pengecekan secara teliti sebelum menyelesaikan transaksi. Semoga tips singkat di atas bisa bermanfaat dan selamat berbelanja, bu ibu... hehe :)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
koko nata
AUTHOR
Sel Apr 11, 02:28:00 PM delete

Kalau cari tas secara daring, hal pertama yang kulakukan adalah sortir harga dulu. Pilih terendah ^_^

Reply
avatar
Milda Ini
AUTHOR
Rab Apr 12, 01:42:00 AM delete

lumayan juga ya harga tasnya

Reply
avatar
Rab Apr 12, 01:44:00 AM delete

penting banget cek reputasi , apalagi sekarang banyak olshop abal2

Reply
avatar
Oeky
AUTHOR
Rab Apr 19, 06:06:00 AM delete

Nah iya nih aku perlu banget tips ini. Waktu itu aku pernah pesen online... eh yang dateng barangnya lain. Aku protes lewat email, eh waktu cek ke webnya ternyata kode barang yg aku pesen itu gambarnya udah diganti sama barang yg lain... ih sumpah, nyesek banget :(

Reply
avatar