Rasakan Sensasi Liburan Romantis di Singapura

by - Sabtu, April 28, 2018


Singapura memang memiliki banyak atraksi wisata yang menarik dan pastinya sayang untuk dilewatkan. Pesona wisata Singapura selalu menggoda para wisatawan untuk berkunjung. Bahkan banyak wisatawan yang berkali-kali datang untuk menikmati keindahan Singapura.

Untuk kamu yang sedang menikmati bulan madu atau ingin merasakan liburan romantis bersama pasangan, tidak ada salahnya berkeliling Singapura dan menghabiskan waktu di negara kecil ini. Beberapa tempat wisata di Singapura menawarkan keindahan yang cocok untuk dinikmati berdua. Apalagi jika terbang ke Singapura dengan Singapore Airlines. Masakapai ini sering menawarkan tiket promo yang bisa kamu dapatkan. Kamu bisa memesan secara online melalui Traveloka dan jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan tiket promo Singapore Airlines.

Nah, mau merasakan keromantisan Singapura, beberapa tempat berikut patut kamu kunjungi.

Marina Bay Sands
foto:wikipedia.org

Resort terpadu ini menawarkan kemewahan yang terpadu dengan keindahan. Hotel impian ini merupakan ikon negara Singapura dan terkenal sebagai hotel elit di negara ini. Kamu bisa menikmati pertunjukan laser warna-warni di atas hotel pada waktu tertentu di malam hari. Selain itu, jika kamu menjadi tamu hotel kamu bisa merasakan sensasi berenang dan menyelam ke dalam kolam sebelum senja serta menyaksikan keindahan matahari tenggelam bersama pasangan di ketinggian 200 meter. Sangat romantis!

Gardens by the Bay
foto:wikipedia.org

Bagaimana tidak romantis, berjalan-jalan berdua di taman sambil menikmati cantiknya bunga-bunga yang ditata sedemikian uniknya. Kamu dan pasangan tidak boleh melewatkan Gardens by the Bay yang terletak di 18 Marina Gardens Drive. Taman bunga buatan ini dinilai yang tercantik bahkan di dunia. Kamu bisa mencoba Skyway Suspension, yakni jembatan yang mengelilingi seluruh Gardens by the Bay dan menikmati pemandangan pantai di luar taman.

The Esplanade Roof Garden
foto:halaltrip.com

Kawasan ini merupakan kawasan wisata gratis di tepi sungai Singapura. Walaupun gratis, kamu tidak akan mau melewatkan keromantisan kawasan ini. Terletak di jalan 8 Raffles Avenue, kamu dan pasangan akan dimanjakan dengan pemandangan yang futuristik berbaur dengan suasana alami. Dihiasi hijaunya pepohonan dan lukisan, tempat ini juga menjadi salah satu ikon Singapura. Datanglah saat malam hari, dan kamu akan merasakan sensasi yang menenangkan.

1-Altitude
foto:1-altitude.com

Makan malam bersama pasangan selalu jadi moment paling romantis. Apalagi jika makan malam di atas ketinggian dengan pemandangan 3 negara. Wow, itulah yang ditawarkan 1-Altitude yang terletak di One Raffles Place Building. Memiliki tiga konsep bar yang berbeda yakni Altimate di lantai 61, Stellar berada di lantai 62 serta 1-Altitude Gallery & Bar yang berada di rooftop, tempat makan ini menawarkan pemandangan 360 derajat Singapura. Kamu dan pasangan bisa memilih makan malam di 1-Altitude Gallery & Bar dan merasakan sensasi makan malam di atas ketinggian 282 meter dengan pemandangan dari tiga negara, yaitu Singapura, Malaysia dan Indonesia.

Singapore Flyer
Ingin menikmati suasana makan malam yang berbeda? Kamu bisa mengunjungi Singapore Flyer. Tempat ini mirip dengan London Eye. Memiliki ketinggian 165 meter, kamu akan diajak menyaksikan pemandangan Singapura dan Batam dalam kabin kaca. Tidak hanya indah pada siang hari, pemandangan dari Singapore Flyer juga indah pada malam hari. Tentu saja ini akan menjadi moment yang tidak akan terlupakan, makan malam di dalam bianglala di atas ketinggian dengan pemandangan kota yang menakjubkan.

Jadi, segera jadwalkan liburanmu bersama pasangan, dan cek tiketnya di Traveloka, siapa tahu kamu bisa dapat tiket promo Singapore Airlines dan menikmati keromantisan Singapura berdua. Buat yang belum paham, sekalian cari-cari tahu nih aturan table manner siapa tahu masih ada yang belum tau, supaya makan malam kalian nggak kikuk dan bisa lebih santai menikmati suasana romantisnya.

You May Also Like

0 komentar