Bahasa Inggris di EF untuk Calon Profesional Muda

by - Jumat, Agustus 17, 2018

Gambar: antipanti.com

Kamu sudah lulus kuliah dan ingin melamar pekerjaan di perusahaan bergengsi, memiliki karier bagus dan sukses di usia muda? Mengapa tidak? Jangan minder dengan para lulusan luar negeri yang kini jumlahnya semakin banyak. Kamu pun bisa diterima di berbagai perusahaan besar, menjabat posisi penting, meski kamu seorang lulusan universitas dalam negeri. Asalkan, kamu menunjukkan bahwa diri kamu adalah seorang yang berkualitas dan memang layak mendapatkan posisi tersebut. 

Salah satu cara untuk meningkatkan kualitas diri adalah membekali diri dengan keterampilan berbahasa Inggris. Di bangku sekolah dan kuliah kamu sudah mendapatkan pelajaran bahasa Inggris. Faktanya, pelajaran itu tidak cukup untuk menjadikan kamu seseorang yang piawai berbahasa Inggris. Kamu mungkin paham sebaris, dua baris kalimat bahasa Inggris, pun bisa mengucapkan sedikit basa-basi dalam bahasa Inggris. Namun, bila sudah menyentuh bahasa Inggris profesional, tak diragukan lagi, kamu pasti kuwalahan. Nah, di sinilah pentingnya kursus bahasa Inggris. Calon profesional muda biasanya mendatangi EF Adults Indonesia dan mencari kelas bahasa Inggris yang bisa mendongkrak kemampuan mereka sekaligus menambah kepercayaan diri sebagai seorang profesional.
Gambar: pinterest.com

Besarnya biaya kursus EF sebanding dengan manfaat yang diperoleh 
Benar, biaya kursus EF tidak bisa dibilang murah. Namun, hasil yang kamu peroleh sebanding dengan harga yang kamu keluarkan. Sebagai lembaga yang sudah berpengalaman selama lebih dari 50 tahun di bidang pelatihan bahasa Inggris, EF menyediakan segala yang dibutuhkan untuk membantu kamu menjadi profesional yang cakap berbahasa Inggris dan beretika bisnis yang baik.

teacherscareer.englishfirst.com

Di EF kamu bisa bebas mengobrol dengan tutor native speaker. Mereka juga punya aplikasi tersendiri yang sengaja dirancang untuk membantu siswa belajar bahasa Inggris secara mandiri di luar lingkungan kursus. Modul dan materi pelajaran disesuaikan dengan kebutuhan peserta kursus, bahkan jam pelajaran pun bisa diatur sesuai dengan permintaan siswa. Instruktur dan tutor yang direkrut EF semuanya berkualifikasi dan memiliki latar belakang pendidikan di bidang bahasa Inggris. Jadi, kursus di EF bukan kursus bahasa Inggris sembarangan.

You May Also Like

0 komentar