Tentang Pindah Rumah

by - Kamis, Januari 10, 2019

Yup! Jadi tepatnya tanggal 22 Desember 2018 kemarin saya, suami, dan Denji resmi pindahan. Saya sendiri emang nggak berkoar-koar mau pindah ke luar kota, terutama di medsos. Jadi mohon maaf jika ada yang merasa 'kok gak dikasih tahu' dan ngerasa sedih karena tahunya kami pindah cuman dari status facebook suami. Hehe.

Awalnya saya emang gak mua ribet. Mindahin barang-barangnya juga nyicil beberapa pekan sebelumnya pas suami pulang ke Cikampek. Jadi pas hari-H yang dibawa gak begitu banyak. Bahkan kami pindahannya cuman pake sepeda motor. Gak ada acara khusus dianter sama keluarga, tetangga, dan lain-lainnya. Dibikin sesimpel itu karena persiapan pindahannya aja udah ribet kan.

Q&A tentang pindah rumah

Q: Emang beneran mau pindah rumah?
A: Beneran lah. Ini udah pindah.

Q: Pindah kemana?
A: Depok.

Q: Depoknya mana?
A: Cipayung, Kecamatan Citayem.

Q: Ikut sama suami ya? Udah gak LDM lagi dong?
A: Iyap betul!

Q: Beli rumah di Depok?
A: InsyaAllah, aamiin. Tapi sekarang masih ngontrak rumah petak dulu. Hehe.

Q: Pindah ke Depok apa gak kasihan ninggalin mamah dan adek berdua aja?
A: Kasihan sih, tapi namanya juga udah berumah tangga. Tega gak tega harus dijalani, biar mandiri, biar ada kangen-kangenan, dan tentunya tambah sayang.

Q: Suami kerjanya di Depok, udah gak di Jakarta?
A: Masih di Jakarta, kerjanya bolak-balik Jakarta-Depok kan gak begitu jauh. Lagian transportasinya juga memungkinkan untuk hal itu.

Itu aja sih, semoga bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang belum sempat terjawab. Ini juga sekalian ngisi blog biar gak terlalu lama terkesan ditinggalinnya. Hehe. See u.

You May Also Like

0 komentar