Memilih Deterjen yang Aman untuk Bayi

by - Kamis, Agustus 22, 2019

Memiliki bayi yang sedang dalam masa pertumbuhan dan aktif bergerak, tentunya akan memungkinkan bajunya jadi gampang kotor. Karena beberapa kemungkinan biasanya terjadi seperti pipis di celana, buang air besar di celana, bekas makanan yang menempel di baju, bermain becekan, dan lain sebagainya, tentunya akan selalu terjadi. Untuk itu mau tidak mau kita harus siap sedia membersihkan pakaiannya yang kotor itu dengan semaksimal, mungkin karena bayi ini sejatinya memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi. Dan cara untuk mencuci pakaian untuk bayi ini sebaiknya menggunakan sabun cuci cair pakaian bayi.


Adapun salah satu deterjen terbaik dan aman untuk bayi yang bisa kita pilih saat ini adalah dari deterjen bayi merk Baby Sleek. Deterjen bayi dari Baby Sleek ini merupakan salah satu pencuci cair pakaian bayi yang mengandung Natural Plant yang aman untuk bayi, dan juga terbukti efektif bisa menghilangkan noda pada baju bayi. Deterjen ini disertai pula dengan memiliki kandungan dermatology tested, paraben free, tentunya tidak akan menyebabkan iritasi & akan terasa lembut di tangan. 

Dengan begitu sabun cuci cair untuk pakaian bayi dari Sleek Baby ini juga bisa dikatakan sebagai deterjen untuk kulit sensitif yang sangat bagus dan cocok untuk mencuci pakaian bayi kita. Namun sebagai tips pemakaian yang aman, maka sebaiknya kita menjauhkan produk sabun cuci cair Sleek Baby ini dari jangkauan anak-anak. Kenapa bisa demikian ? Karena jika sampai terkena mata tentunya akan menyebabkan perih. Namun bila itu terjadi, maka kita bisa dengan sangat cepat menanggapinya dengan langsung membersihkannya dengan menggunakan air bersih. Sebagai tips tambahan jangan mencampur sabun cuci cair dari Sleek Baby ini dengan bahan pemutih apapun, agar hasilnya tetap optimal.


Lalu pertanyaannya sekarang, dimana kita bisa membeli produk sabun cuci cair dari Sleek Baby ini? Jawabannya tentu sangatlah mudah, jika kita tidak ingin repot, tinggal mengunjungi berbagai situs-situs e-commerce besar di Indonesia seperti misalnya Lazada, Shopee dan lain masih banyak lagi yang lainnya.  

You May Also Like

0 komentar