Rekomendasi Minyak Telon untuk Buah Hati

by - Senin, Januari 13, 2020


Ketika bicara tentang aroma bayi, kemungkinan salah satu yang akan langsung terbayang adalah aroma minyak telon yang sangat khas. Hal tersebut dikarenakan minyak telon ini hampir selalu digunakan para ibu untuk menghangatkan tubuh bayinya yang masih menyesuaikan dengan dunia sekitar. Selain itu, biasanya bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan minyak telon merupakan bahan alami yang berkhasiat mengatasi masuk angin atau perut kembung pada bayi. Penggunaan minyak telon ini digunakan sebagai pengganti minyak kayu putih yang tidak bisa bisa diterapkan pada kulit bayi yang sensitif.

Di pasaran sana,  produk minyak telon hadir dalam berbagai merk, pastinya akan membuat ibu bingung saat memilih minyak telon yang bagus untuk sang buah hati. Sebetulnya tidak perlu bingung, karena ada beberapa produk minyak telon yang sudah terbukti dipercaya bertahun-tahun oleh para ibu, diantaranya yaitu:

Minyak Telon My Baby 
Minyak telon hits ini tidak hanya dapat menghangatkan tubuh si kecil saja, tetapi kandungan ekstrak chamomile di dalamnya berkhasiat dapat menenangkan dan membuat anak menjadi lebih rileks. Ketika minyak telon ini dibalurkan pada anak sebelum tidur, bisa membuat anak tertidur lebih pulas. Untuk satu botol minyak berukuran 60 ml biasanya akan dibandrol dengan harga Rp. 18.900.

Minyak Telon Konicare 
Dengan menggunakan minyak telon dari Konicare ini maka akan membantu si kecil terhindar dari gangguan nyamuk dan serangga selama 8 jam. Selain itu juga penggunaan minyak telon dari Konicare ini dapat menghindarkan bayi dari mengalami perut kembung dan masuk angin. Untuk ukuran 125 ml dibandrol dengan harga Rp. 44.000.

Minyak Telon Cap Lang
Jika produk di atas menawarkan perlindungan dari gigitan nyamuk dan serangga selama 8 jam, maka telon dari Cap Lang justru menawarkan perlindungan hingga 10 jam lamanya. Minyak telon Cap Lang ini tidak hanya menawarkan perlindungan saja, tetapi juga dapat menjaga kelembaban kulit bayi berkat kandungan zaitun di dalamnya. Untuk minyak telon dengan ukuran 100 ml dibandrol dengan harga Rp. 33.000.

Minyak Telon Zwitsal 
Minyak telon kekiniaan ini dipercaya dapat meredakan perut kembung pada bayi. Tetapi tidak hanya itu saja, karena penggunaan minyak telon dari Zwitsal juga dapat memberikan rasa hangat dan juga cocok digunakan untuk memijat. Kehangatannya dirasa efektif pada saat minyak telon ini diusapkan pada bagian tertentu seperti dada, perut, punggung, dan juga telapak kaki. Untuk minyak telon dengan ukuran 100 ml dibandrol dengan harga Rp. 31.000. 

Minyak Telon Cussion Baby 
Minyak telon ini merupakan campuran dari beberapa jenis minyak seperti minyak adas, minyak kayu putih, dan minyak kelapa. Berkat kandungan bahan-bahan tersebut,  menjadikan minyak telon ini membuat kulit bayi menjadi lebih lembut dan lembab ketika digunakan. Untuk botol dengan kemasan 60 ml akan dibandrol dengan harga Rp. 17.000. 

Minyak Telon Doodle
Selain merk-merk terkenal di atas, masih ada produk minyak telon yang bagus dan aman di kulit bayi, yaitu dari Doodle. Ini merupakan minyak telon Doodle khas ningrat, karena memang dikemas dengan eksklusif. Dikemas dengan tutup botol fliptop sehingga tidak akan mudah tumpah meski tutupnya sudah dibuka.


You May Also Like

0 komentar