Umroh.com, Marketplace Umroh Berkualitas dengan Harga Terjangkau

by - Rabu, Februari 05, 2020

Belakangan ini banyak yang melaksanakan ibadah umroh. Mulai dari keluarga, tetangga, hingga teman di media sosial. Sebagai seorang muslim, tentu saya pun mempunyai keinginan untuk melaksanakannya juga. Berharap nama saya menjadi salah satu yang tertulis sebagai tamu undangan Allah untuk menginjak tanah suci tersebut.

Marketplace Umroh
Foto: Makkahmadinah.id

Berbicara tentang keinginan, tentu akan tetap menjadi sebuah keinginan jika hanya NATO alias no action talk only. Harus ada ikhtiar yang dilakukan. Marketplace umroh bisa jadi salah satu ikhtiar untuk membantu mewujudkan keinginan kita untuk pergi umroh.

Tentang Umroh.com 
Pemesanan perjalanan ibadah umroh saat ini bisa dilakukan dengan mudah. Marketplace umroh telah hadir untuk membantu umat muslim dalam melakukan pemesanan. Umroh.com merupakan marketplace yang menyediakan kebutuhan untuk perjalanan ibadah umroh. Kita bisa mendapatkan informasi mengenai persiapan perjalanan atau paket umroh.
Umroh.com tersedia dalam website atau aplikasi berbasis Android untuk memudahkan para calon jamaah. 

Banyak orang yang sibuk, namun masih tetap ingin melakukan pemesanan ibadah umroh. Solusinya, dengan menggunakan layanan dari umroh.com maka tidak perlu repot lagi. Karena, hanya perlu menggunakan smartphone saja dalam melakukan aksesnya.

Marketplace Umroh
Unduh gratis di app store

Jika sebelumnya, kita harus mengunjungi kantor dari perusahaan travel agent tersebut. Kemudian, membawa dokumen yang begitu banyak dan masih harus mengantri. Kini, kita tidak perlu lagi khawatir mengenai hal tersebut. Semuanya bisa dilakukan dengan cara online. Kita cukup melakukam scan saja dan sudah bisa dijadikan sebagai syarat dalam melakukan pengajuan reservasi online.

Ridho Irawan selaku founder Umroh.com menegaskan, bahwa posisinya bukanlah sebagai travel agent. Melainkan, sebagai online marketplace yang membantu calon jamaah dan biro perjalanan saling bertemu. Kemudian, menjadikan industri umroh untuk bisa semakin dipercaya oleh masyarakat.
“Kami selalu berupaya untuk bisa mengembangkan teknologi terbaru agar kedepannya selalu memudahkan calon jamaah. Terutama, untuk mendapatkan informasi mengenai biaya umroh, airline, hotel dan fasilitas yang disediakan selama menjalankan ibadah umroh. Tentunya, selama sembilan hari melaksanakan ibadah umroh. Umroh.com bergerak dalam bidang teknologi, bukan sebagai travel ibadah umroh.” Ujar Ridho.

Sekarang, umroh.com sudah bekerjasama dengan cukup banyak biro perjalanan. Tentunya, semua biro perjalanan yang berkualitas dan sudah melalui sertifikasi langsung dari kementerian agama. Kualitas dari biro perjalanan tentu tidak perlu diragukan lagi. Sudah pasti akan sangat membantu untuk perjalanan yang lebih baik. Semua transaksi yang dilakukan dengan menggunakan marketplace umroh.com tentu akan aman. Karena, semua  transfer yang dilakukan akan disimpan terlebih dahulu oleh pihak umroh.com. Kemudian, dari pihak umroh.com harus melakukan konfirmasi kepada calon jamaah. Setidaknya, untuk konfirmasi yang diberikan yaitu berupa tiket pesawat. Jadi, calon jamaah sudah diberikan kepastian untuk jadwal keberangkatannya.

Calon jamaah disini memang akan mendapatkan kepastian mengenai tanggal keberangkatan. Jika tidak diberikan kepastian, maka akan dialihkan menggunakan travel agent yang lain. Atau, nantinya semua dana yang telah dikirimkan akan dikembalikan kepada calon jamaah. Untuk kemudian bisa digunakan kembali dalam memilih paket yang lainnya.

Tersedia begitu banyak pilihan paket yang bisa dipilih. Namun, terdapat tiga kategori umum yang terdapat di marketplace ini. Seperti untuk paket reguler hanya untuk melakukan perjalanan ibadah umroh saja. Kemudian, paket umroh plus wisata ke negara islam seperti Mesir, Turki atau lainnya. Serta, ada juga paket perjalan umroh spesial bersama dengan ustadz atau selebriti.

Untuk harga yang ditawarkan pada marketplace ini juga sangat menarik. Karena, setiap bulannya selalu ada promo menarik yang diberikan. Seperti promo untuk cashback atau potongan biaya umroh. Menariknya lagi, bisa berkesempatan mendapatkan gratis umroh untuk yang beruntung.

Umroh.com memang menawarkan perjalanan ibadah umroh dengan kepastian. Selain itu, dengan menggunakan layanan ini maka akan terhindar dari penipuan. Keamanan, layanan dan semua fasilitas yang diberikan sangatlah berkualitas. 

Marketplace umroh memang sangat membantu dalam menemukan pilihan paket perjalanan ibadah umroh kita. Apalagi di zaman yang serba digital ini, hampir semua bisa diakses melalui handphone. Pilihan, perencanaan, dan perkembangannya bisa kita pantau kapan dan dimana pun sesuai dengan dengan keinginan kita.

You May Also Like

0 komentar