Naikkan Mood di Pagi Hari dengan Harum Wanginya Royale by Soklin

by - Selasa, Juli 14, 2020

Pagi hari sejatinya adalah waktu yang paling menyenangkan untuk saya, terutama jika hari itu adalah hari libur, karena selama hari libur, saya bisa menikmati pagi hari dengan aktivitas yang saya tentukan sendiri. Saya bisa berolahraga, jogging, atau bersepeda keliling kompleks, menikmati pagi hari dengan begitu ceria, menyenangkan, namun tetap santai tanpa diburu oleh waktu. Saya bisa mengobrol, bertemu banyak orang, hingga berburu kuliner di pagi hari dengan nyaman. 

Kemudian sesampainya di rumah, saya bisa bersantai menikmati kopi hangat, dan cemilan manis renyah yang tentunya semakin membangkitkan mood dan gairah saya dalam menjalani hari. Setelahnya, saya bisa berlama-lama berendam di kamar mandi sambil menikmati bathtub jacuzzi saya. Selanjutnya, masih tanpa perlu mengenal waktu, saya bisa kembali rebahan sejenak di atas kasur empuk yang selama ini menemani tidur saya. 

Saat lelah di pagi hari tadi telah hilang, sambil menikmati makan siang, saya biasa melanjutkan aktivitas saya dengan menonton acara TV favorit, atau film-film yang telah saya download di dalam laptop saya. Sorenya, saya sempatkan untuk mencari keperluan yang tidak sempat saya lakukan selama weekdays, atau untuk berjumpa dengan kawan, atau saudara dekat sembari mencari menu makan malam di luar rumah, hingga tak terasa waktu telah sampai di penghujung malam, dan saatnya untuk kembali beristirahat, melepas seluruh penat yang telah menumpuk sejak siang tadi. Ah, indahnya dunia ini jika setiap hari bisa terasa seperti hari-hari libur.

Namun sayangnya, dunia ini bukanlah negeri dongeng. Tak ada kesenangan yang abadi, karena usai Sabtu dan Minggu, saya bersama dengan sebagian besar orang yang lainnya juga harus menjalani hari Senin sampai Jumat, berkutat dengan kegiatan kantor yang tiada henti, dari pagi, hingga menuju sore menjelang malam hari. 

Akan tetapi, kini bayangan akan kepenatan dan kelelahan yang biasa mengganggu pikiran saya setiap pagi sebelum bersiap ngantor, bisa teratasi dengan bantuan pelembut pakaian dari soklin royale. Kelembutan dan keharumannya yang tercium saat membuka mata di pagi hari, bisa seketika merubah mood saya menjadi ceria dan bersemangat, seperti halnya saat berjumpa dengan hari libur. Benar-benar ajaib!

You May Also Like

0 komentar